Kamis, 18 Mei 2017

Pastor Zimbabwe mengaku punya nomor telepon Tuhan




Merdeka.com - Pastor kontroversial asal Zimbabwe bernama Paul Sanyangore mengaku dia menerima nomor telepon Tuhan dari Yang Maha Kuasa itu sendiri. Dia mengatakan sering ditelepon Tuhan untuk membantu jemaatnya.

Dilansir dari laman Oddity Central, Rabu (17/5), Sanyagore pertama kali membuat heboh ketika Februari lalu beredar video dia dikatakan sedang berbicara di telepon dengan Tuhan ketika sedang berkhotbah di gereja.

paul sanyangore H-Metro


Dalam wawancara dengan portal berita H-Metro, dia mengungkapkan dirinya saat itu memang sedang berbicara di telepon dengan Tuhan. Dia juga mengatakan merasa terkejut dengan keheranan orang-orang atas peristiwa itu.

"Saya punya saluran langsung, bahkan saya punya nomorNya dan saya bisa menelepon Dia kapan saja diperlukan," kata Sanyangore.

"Tidak mustahil berbicara dengan Tuhan, kenapa kalian meragukan saya menerima telepon dari Dia? Ketika berdoa saya mendengar suara yang menyuruh saya menelepon Dia secara langsung."

Sanyangore mengaku dalam pembicaraan di telepon itu dia diberitahu apa yang mesti dia katakan pada ibadah Minggu di Gereja.

Pastor kontroversial itu juga kemudian menyatakan dia akan segera meluncurkan sebuah program tayangan terbaru dalam stasiun televisi gerejanya, Victory TV. Tayangan itu bertajuk "Surga Online" dan di dalamnya bakal diperdengarkan perbincangan di telepon antara dia dengan Tuhan. Sanyangore bahkan menuturkan dia berencana mengungkap nomor telepon Tuhan dalam sebuah acara khusus dan mengundang orang datang supaya menyaksikan langsung keajaiban itu.

paul sanyangore H-Metro

Dalam sebuah acaranya, salah satu jemaat bernama Tich Mataz terlihat mendapat telepon dari Tuhan di depan para hadirin. Dalam pembicaraan itu Mataz mulai menyampaikan pesan-pesan kenabian dan Sanyangore mengatakan keajaiban itu jadi bukti dirinya selama ini mengatakan kebenaran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara mendapatkan diamond bigo gratis. Dapat uang dari android

Mau download aplikasi berbayar secara gratis? Atau mau membeli konten digital secara gratis? Jika iya, kamu wajib download aplikasi keren...